Calm Down Haeyo Jebal!

Semua butuh proses
Butuh Waktu
So, Calm Down Haeyo Jebal

Kadangkala saking seringnya gagal jadi oh gagal LAGI.
Mengehala nafas, mau tidak mau harus melanjutkan perjuangan, melanjutkan usaha lagi bahkan panjatan doa-doa.
Karena kita tidak tahu usaha keberapa atau doa yang mana yang akan terwujud.
Itu kata otak saya

tentu tidak untuk hati
Ya tuhan, apakah ini pantas untuk saya?
saya merasa sudah berjuang seperti mereka!
apa doa saya kurang kencang?
atau bahkan kelakuan saya yang membuatmu enggan melirik doa-doa saya?
atau memang ini sudah jalan takdir saya?
saya seperti seorang yang bodoh terus berjuang tapi tetap gagal.

Jika ini memang takdir saya
bantu saya untuk melapangkan dada.
jangan tinggalkan saya ya tuhan sedetikpun
walaupun banyak dosa, saya tetap membutuhkan diri-Mu
butuh rasa kasihanmu
rasa sayangmu
istiqomahkan saya dalam jalanmu.
Ridhoi setiap langkah saya ya tuhan.
Setidaknya Ridhoi Keinginan saya untuk membahagiakan kedua orang tua
Kabulkan doa mereka terhadap anak-anaknya terkhusus saya.


Notes:
Mah maaf ini nambah semester lagi jadi galau gini, 
Mah maaf kemaren ketolak kerja yang ketiga kali
Mah maaf belum bisa jadi anak mandiri
Mah maaf nana gamau numpang tapi pen kos sendiri
Mah maaf nana males kerjain skripsi
Mah maaf belum bisa bikin mamah seneng.



Komentar

  1. I'm So Proud With U, It's Okay. You can't be good everything, but doesnt mean that you can't do anything -Wonwoo

    BalasHapus
  2. You doing great, jangan badningin diri kamu sama yang lain ya, mereka adalah mereka, kamu adalah kamu, okay?. -Minghao

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer