Aku baik-baik saja

 Aku baik

Namun seperti tidak bisa merasakan apa-apa, tapi aku baik

Sesak tapi tak bisa keluar, menangis pun tidak bisa

Bengong, melamun, pandangan kosong

Seperti tak punya iman

Begitulah orang akan melihatnya

 

Katanya perasaan di hati layaknya air yang memenuhi sebuah jar

Yang jika tidak dikeluarkan akan meluber dan keluar berantakan

Tapi selain tuhan, aku bisa curhat pada siapa?

 

Aku benci mengetahui fakta bahwa manusia adalah masuk sosial

Mengapa aku membutuhkan teman Ketika mereka terkadang menyakiti perasaanku?

Mengapa aku membutuhkan teman Ketika mereka hanya membutuhkan aku saat mereka butuh?

Mengapa aku membutuhkan teman yang tidak mengerti aku?

 

Mungkin sedikit trauma masih ada sampai-sampai orang yang tulus padaku pun masih ku awasi

Yup, berhati-hati. Pernah ditinggalkan

I love alone but I hate loneliness.

 

Katanya aku yang selalu ceria membuat mereka mengira aku baik-baik saja

Terimakasih untuk anggapan tersebut, itu doa aamiin

Tapi ternyata semunya kurang tepat

Karena sering merasa baik-baik saja

Sekarang aku menjadi bingung

Apakah aku baik-baik saja?

Sepertinya aku baik-baik saja

Karena menangispun tak bisa.

 

 

Komentar

Postingan Populer