Oh apakah ini Suka?

 Seperti yang aku tahu rasa suka ku pada Artis itu biasa, layaknya idola dan artis yang saling menghormati batas. Aku sang penikmat karya dan kamu sang pencipta karya. Seperti halnya lagu One direction yang sering ku putar berulang kali dan aku menikmati hal tersebut. Layaknya hubungan artis aku menyikapi dengan baik bagaimana Zayn malik memiliki Khai, Nial yang masih menjomblo, Louis yang collab dengan penyanyi batu, Liam yang aktif di Sosial media, Harry yang memproduksi lagu-lagu jenius. Aku mengikuti kabar mereka dengan tetap bahagia dan mendukungnya.

Hal tersebut sama halnya dengan boy group asal korea selatan yang ku stan pula. Seventeen, aku mulai resmi menyukai mereka pada tahun 2016 akhir hingga saat ini. Aku mensupport mereka layakanya aku mensupport One direction. Lain hal nya di 1D aku membiaskan Zayn, disini aku memiliki banyak bias bisa dibilang semuanya namun, aku jatuhkan rasa sukaku pada Mun Junhui seorang warga Tiongkok kelahiran 96. dan di tahun 2019 kepada Jeon Wonwoo, keduanya sama-sama mirip kucing hehe. Namun aku tidak ingin membahasa mereka lebih lanjut.

Tepat pada Comeback Left and Right, ada seseorang yang membuat aku jatuh suka kembali yaitu leader Seventeen yaitu, Choi Seungcheol. Namun namanya telah memenuhi diaryku jauh sebelum peresmian ini hehe. Aku merasakan rasa suka pada dirinya semakin besar dan tidak wajar. ya aku merasakan hal ynag tidak wajar. Bahaya! aku semakin menyukai, bukan yang lebih menggambarkan aku jatuh cinta padanya.

waw

Seharusnya aku lebih hati-hati menggunakan organ kecil ini. Aku semakin suka, setiap hari melihat fotonya, mengkoleksinya, namun jika sedang sadar aku kembali menghapus, mendownload, menghapus, itulah rutinitas pertiga bulan. selain itu aku semakin giat mengutarakan "Yaa muhallibal qulub tsabit qalbi ala dzinik" hehe seharusnya hatinya di segel tapi kuncinya dicuri Scoups.

Selain mengkoleksi foto, pasti setiap perkataan atau obrolanku dengan teman mebubuhkan namanya. hmm aku tidak tahu, apa ini cinta?. sepertinya bukan ya kan?.

sering mendengarkan lagu hiphop team juga.

sesekali membaca Au dengan pov ia :' (ini jarang suer dah) dilakukan saat rindu karena dia tidak memberi post atau kabar. boleh baca AU ynag penting jangan yg 18+ walaupun aku sendiri sudah legal.

Puncak aku merasakan rasa aneh ini saat kemarin melihat video ia yang terlalu dekat dengan fans. dadaku terasa sesak seperti ingin marah dan menangis, kenapa? aku juga tidak tahu?. apa itu cemburu? mungkin.

apakah rasa itu wajar? mencintai sesama mahluk Allah adalah salah satu karunia namun kita harus bisa mengelolanya. Rasanyapun tidak wajar jika dikatakan cinta. karena hal ini tidak berbalas jika dirasakan sebagai seorang manusia biasa, dia tahu aku hidup saja tidak. namun, jika hubungan dan rasa ini seperti artis dan fans rasanya tidak akan sejauh ini, karena ia hanya bekerja, untuk apa marah?

maka dari itu, untuk diriku sendiri jangan terlalu bucin choi seungcheol ya, nanti kita gaplok anjir seungcheol lo anak orang mewek anjay.  Rasa sukanya sebatas Fans dengan idola saja ya. suka boleh berlebihan jangan. Kasihan patah hati pertamanya choi seungcheol wk.





 Ganbaarimasuuu love you from Seungcheol

Komentar

Postingan Populer