Acrros To Spider-Verse

 Annyeong!

kaya gaenak banget kalo bahas Spiderman gapake backsound Sunflower dari Post Malone Ft Swae Lee...



Nah, setelah sekian lama menunggu Spiderman Miles Morales beraksi suer film baru spiderman versi animasi ini sangat gokill 626/10 deh ehheheheh. tau ga tuh 626 buminya siapa?

yup, film animasi ini menyuguhi kita banyak universe kek nonton everything everywhere at once (btw aku belum banyak nonton marvel xixi  yg mainannya universe2an). 

di film pertama i'm fallin love sama animasinya yang kece parah, ditambah Gwen si alpha woman yang bikin klepek2 dan plot twist paman Miles adalah Prowler hikss nangis karena ya bendera kuning gara-gara di tembak sama bapa2 badan kotak ga jelas itu. ya gara2 dia ga si spiderman yang di bumi 42 ga ada?

cuma karena dia pen istri ama anaknya balik, egois kali bah. dah lah intinya gtu dan taddaaaa di film terbaru masih nyambung sama film awal lohh.

karena penjahatnya si hole siapa namanya gatau lupa wkwk gatau sapi gatau dalmatian karena ya warnanya putih item. 

bentar ini adalah rangkuman dari film yang kedua, ditulis di diary aku sebelum dipublish disini

Kita tau kan ni si Miles suka gambar di sketchbook sama vandalisme sticker handmadenya, terus gambarnya emang keren si apalagi isi gambarnya Gwen 24/7. (Mau yg gtu satu)

Tapi ya emang bingung ya jadi anak baik dan jadi spiderman dalam satu waktu. Miles kaya mulai kehilangan jati diri kaya mau jadi Miles Morales si anak berbakti yang kedua orang tuanya tau atau Spiderman yang dikagumi masyarakat tapi jarang hadir di keluarga gtu. bingung kan??

Hmmm kita lanjut ke ceritanya

Tadinya diawal Si Gwenn juga kek kehilangan jati diri ya baisalah ya remaja apa lagi dia bingung ni identitas jati diri gue gmna gtu..

Teruss dia ribut ama bapaknya karena bapaknya ngira dia yg bunuh peter :(

Terus  diajaklah sama bapa Miguel o hara aka abah Oscar diajak ke universe bumi kode berapa lupa ke kota Nueva york hmmzz

Terus si Gwen dikasi kerjaan ama abah Oscar buat ke buminya Miles karena ada spotted. Nah si spotted nya tuh jahatnya ama si Miles doang, tapi ampe beribu² universe dongg yang bantuin

Skip ceritaa intinya abah Oscar tercinta ini pengen alur hidup spiderman samaaa semuanya, kaya harus ada pengorbanan, hmm entah uncle ben, bibi may, bapak gwenn yang meninggal dandestiny jodohnya pun ya Marry Jane padahal kan ya banyak variabel di kehidupan mah :"

Dan karena di setiap scene orang tua dan anak aku nangis mulu jadi ya aku lupa kata2 mutiaranya tapi intinya kaya kamu punya family buat tempat kembali dan terus maju untuk hal yang ingin kamu lakukan.


maaf kalo kata-katanya aneh karena ini dari diary hehe.

BTW AKU PEN NONTON LAGI TAPI AMA VERNON KALO GA WONWOO

Komentar

Postingan Populer