My Fav Song from Seventeen



Di postan kali ini aku mau berbagi lagu dari artis kpop yang sering aku putar atau lagu kesukaan ku. By the way aku udah dengerin lagu mereka dari tahun 2017 dan pertama kali denger tuh di album going seventeen, nah dari situlah awal bermula aku menjadi seorang carat (nama fandom seventeen). So, kita lanjut ke lagunya ini ga ada peringkat ya cuma hitungan angka biasa.

1. To You

Lagu yang ada di Mini Album ke-9 yaitu "Attaca". Jujur aku suka lagu ini karena lagu ini menggambarkan sayangnya aku ke Mamah wkwk. Boleh banget di kepoin lagunya. Buat aku yang ga bisa ngomong langsung kalo sayang banget ke mamah lagu ini kayanya bisa buat menggambarkan rasa sayang aku. Mungkin saja nanti lagu ini aku kasih ke seseorang yang bisa bikin aku sayang banget.

Apalagi lirik part Joshua menit ke 2:46, part dokyeom 2:56  dah lah mau nangis.

2. Imperfect Love

Lagu ini juga ada di Mini Album ke-9 yaitu "Attaca. Lagunya adem aja kek nyaman gitu dengerin lagunya. Dokyeom aja bilang "saat mendengar lagu ini, aku merasakan keharmonisan, hati ynag cantik dan hangat. Membuat mood menjadi bagus dan juga sebuah lagu yang dapat membuat kita merasakan apa itu cinta. eak. 

3. Pinwheel

Lagu Pinwheel sama di nyanyikan oleh Vocal team Seventeen. lagunya kaya buat seseorang in the future. Ya pokonya ini lagu pas buat kamu yang ya ngerasa need someone dan perlu di puk puk wkwk serta nunggu orang tersebut datang. This song is the way.

4. Heavens Cloud

Bayangin lagi di taman bunga dan ketika kamu melihat ke atas, langit begitu cerah dipenuhi awan sampai matahari saja hanya bisa melihat kamu dari sela-sela awan. Di hari itu kamu ngerasa ceria kaya beban di pundak kamu hilang. Ya, intinya suka sama lagu ini karena lagunya ceria bawa vibes positif. Lagu ini bisa kalian temukan di album "Your Choice" tahun 2021.

5. Chilli

Pengen lagu santai buat sekedar nemenin drive malam atau pas lagi naik tj, kayanya aku bakal rekomendasiin lagu ini. Lagu yang dinyanyikan oleh hiphop team seventeen ini bikin relax. Lagu ini rilis di tahun 2019 dalam album "You Made My Dawn". Coba didengerin ya, karena banyak rap ringan dan suara hip hop team yang bikin candu.

6. Good To Me

Masih di Album yang sama yaitu "You Made My Dawn", good to me menjadi lagu favorit aku di seventeen karena ya aransemen nadanya unik tapi bikin nagih di telinga. Walaupun artinya ga ada yang relate di kehidupan aku cuma lagu good to me sering aku putar saat beres-beres rumah.

7. Fallin Flower

Lagu cantik nan indah, Gorgeus, Wonderful, Awesome, jatuh pada lagu Fallin flower. Lagu berbahasa jepang ini di release pada tahun 2020. Lagu ini juga merupakan lagu kedua seventeen yang menggunakan bahasa jepang. Inti dari lagu ini adalah arti sejati dari bunga yang berguguran yaitu menjadi awal yang baru?.

8. Check in

Aku masukin lagu ini karena ya kepincut denger lagu seventeen karena temen SMA ku menyetel MV nya di depan aku, ya bocah kepo ini langsung nimbrung dan yup, minta filenya dikirim melalui bluetooth. and finally minta kirimin semua lagu di album going seventeen, aduh jadi curhat masa dulu. balik ke lagunya. Ya di lagu ini mereka menggambarkan sedikit kesuksesan mereka yang sudah bisa melakukan show di berbagai negara, alhamdulillah Jakarta di sebut hehe. Lagu ini juga sebenernya Mixtape Vol.12 dan masuk di album AL1 yang release di tahun 2017.

9. Darling dan World_

Darling adalah salah satu lagu yang masuk di album Face The Sun, menceritakan tentang ya "you know without you, im so lonely" hmm sangat tepat untuk lonely teenager (jangan disingkat). ya pokoknya kaya lagu yang pas untuk menunggu doi yang juga menunggu kita, aseek saling menunggu ga tuh?. ya pokoknya gitu

dan lagu World_ ,yup seventeen adalah dunia bagi carat wkwkwk. pokoknya kaya seventeen ingin membuat dunia yang menyenangkan untuk carat maka lagu ini menjadi penggambaran akan hal tersebut. pokoknya lagunya beatnya RnB funk bikin betah buat dengerin.

10. Trauma 

Lagu Trauma merupakan lagu yang dibawakan oleh tim HipHop Seventeen di album TeenAge yang rilis tahun 2017. Lagunya sendiri tentang trauma dan lagunya ditulis berdasarkan pengalaman member seventeen sendiri.


Sebenarnya masih banyak lagu yang aku suka tapi kayanya gabakal cukup, jadi aku rangkum 10 dulu ya, nanti kalo tidak mager aku akan membuat part 2. 


terimakasih telah mampir

Horanghae!



Komentar

Postingan Populer